• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, January 27, 2007

Inget waktu SMP dulu ... saya suka dan sering banget nonton Drama TV kesukaan saya ... Dawson's Creek ... dan saya ga pernah ketinggalan setiap episodenya ... berharap saya bisa jadi bagian dari drama tersebut ... dari Dawson's yang bercita-cita jadi sutradara ... trus ada Joey ... sahabat perempuan dari kecil ... Joey ... yang jatuh cita dengan Dawson tapi secara diam-diam ... dia tidak berani mengungkapkan ... lalu ada Pacey ... sahabat Dawson juga dari sejak kecil ... yang akhirnya juga menyukai Joey ... lalu datang pendatang baru ... Jen ... yang menyukai Dawson ... wahhh ... pokoknya jadi cinta segi empat deh ... seru abis ... dan sekarang saya pengen banget nonton episode-episodenya lagi ...

Tapi cari VCD/DVDnya ga ada ... di pusat bajakan Jakarta (Glodok) juga ga ada ... dimana ya saya mencarinya ... lagi pengen mengenang kembali nih ... sampe inget banget soundtracknya ... yang "I Don't Wanna Wait ... " lupa lagunya siapa ... dan yang penting lagi ... saya sering menangis klo emang pas episodenya emang lagi sedih banget dan saya pun menghayati setiap episodenya ... pokoknya sedih abis ... inget senyum manisnya Joey ... trus Jen yang jadi Atheis ... Dawson dan Pacey yang berantem gara-gara berebutan Joey ...

Aduhhh ... kapan saya bisa nonton Dawson's Creek lagi ... kangen masa-masa itu ...

0 comments:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com