• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Monday, February 05, 2007

3 Februari

Akhirnya lewat sudah ... 3 Februari itu ... Rima melaksanakan Ijab Qabul dengan suaminya ... sekaligus resepsi pernikahannya ... gw ... dengan senang dan berat hati ... pergi juga menghadiri resepsi tersebut ... mengikuti hal yang pernah dilakukan Buluk Superglad ... menghadiri resepsi pernikahan mantan pacarnya ... dengan meminjam cewek temennya ... untuk menghadiri resepsi tsb ... dengan berbekal dandanan Garage Rock Psychobilly ... Black Skinny Jeans dengan kaos Tiger Army dan rambut yang acak-acakan dan sepatu kets butut ... dan cewe seorang teman yang bernama Karina yang menurut gw ... bolehlah klo buat diajak resepsi ... soalnya agak2 Indo gitu ... yang ikut2an dandan model Classic Punk Rock ... kaos The Vandals ... Blue Skinny Jeans yang agak2 Rotten ... dan Simple Dr. Martin yang tali sepatunya warna hitam biar match sama kaosnya yang asli beli di Amrik itu ...

Sampai disana ... berkumpul terlebih dahulu ... anak2 Her Red Sweater sudah berkumpul kecuali si Rendra ... yang akan menyusul ... sampai didepan ... meja tamu ... teman2 SMA yg juga menghadiri resepsi melihat kita2 ... gerombolan useless, begajulan, berandalan dan berantakkan dengan penuh seksama ... hadiah resepsinya sebuah sisir ... yang lumayan juga buat nyisir rambut yg sengaja blom disisir ... lalu gw sisir rambut gw ... yang berantakkan ini ... teman2 SMA yang lain ... dari yang Populer yang ga jelas sampe Loser yang ga nyambung ... mulai memanggil dan menegur sapa nama anak2 Her Red Sweater ... tanpa terkecuali juga gw ...

Tiba saatnya ... gw langsung menggandeng tangan Karina ... lalu mulai antri untuk bersalaman dan mengucapkan salam kepada mempelai pengantin ... dan saya lihat dari kejauhan ... Rima yang bertambah cantik bila ... aduh ... susah diungkapkan dengan kata2 ... malas mengetiknya ... sebutkan saja sendiri ungkapan2 tsb ... lalu ... selamat ya Rim ... lalu suaminya ... selamat juga ya ... kenalin nih Rim ... calon gw ... (aduh ... gw ngomong apa lagi ...) dia tersenyum ... lalu dengan melangkah menunduk ... gw menggandeng Karin menuju makanan resepsi ...

Lagu yang tidak pas saat menyendokkan nasi ke mulut ... masa lagunya Dewa 19 ... Pupus ... aduh ... ga banget deh ... jadi illfeel ... piring nasi pun gw taruh di bawah bangku ... padahal masih ada sisa untuk beberapa suapan lagi ...

Dan yang lebih keren lagi ... ada akustik dadakan ... Her Red Sweater ... live acoustic ... berhubung ... temen2 SMA berteriak-teriak ga jelas ... Sweater ... Sweater ... (hey ... dude ... nama band kita ... Her Red Sweater ...) di panggung Dangdutan yang norak itu ... Rima pun sudah mengambil dua gitar akustik elektriknya yang kelihatan sdh dipersiapkan ... ya sudah ... lagu2 yang dibawakan ... diantaranya ...

1. Love Song (The Cure)
2. Hands Down (Dashboard Confessional)
3. In This Diary (The Ataris)
4. Maybe (Secondhand Serenade)
5. Under Her Window (Her Red Sweater)
6. From Yesterday (30 Second To Mars)

Klo si Buluk Superglad kan ... abis menghadiri resepsi ... di mobil dia menangisi mantan pacarnya yang akhirnya menikah karena sebelumnya mantannya bilang mo pilih musik atau dia ... klo pilih musik ... dia bakalan married ...dan Buluk ... memilih musik ... kasian dia ... klo gw ... ga usah jadi mellow gitu ... gw gandeng aja Karina ... trus2an ... lumayan ... walaupun cewe temen sendiri ... dan kayanya dia ... ga keberatan tuh ... hehehe ... kesempatan dalam kesempitan ...

0 comments:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com