• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, January 06, 2007

Konservatif

Siang kusaksikan engkau terduduk sendiri
Dengan kostummu yang berkilau
Dan angin sedang kencang-kencang berhembus
Di Jakarta

Dan aku kan berada di teras rumahmu
Saat air engkau suguhkan
Dan kita bicara tentang apa saja

Siang lambat laun telah menjadi malam
Dan kini telah gelas ketiga
Jam sembilan malam aku pulang

Konservatif - The Adams

Ngebahas lagu lagi ... jadi inget waktu saya bertandang kerumah seorang wanita ... yang dimana pada saat itu siang bolong ... dan bukannya angin yang sedang kencang-kencang berhembus ... tapi matahari yang sedang terik-teriknya ... sampai di teras rumahnya ... memang dia duduk sendiri ... sedang membaca buku ... tapi kostumnya tidak berkilau ... melainkan kostum yang membuat keadaan siang itu menjadi tambah panas ...
Lalu saya duduk diteras rumahnya sementara dia memanggil pembantunya untuk mengambilkan segelas air ... lalu dimulailah pembicaraan yang menurut saya bisa dikategorikan tentang apa saja atau kasarnya ... ngalor ngidul ... lalu datang adiknya yang cowok ... yang kebetulan teman dekat juga ... dia bertanya kalau saya ... mencari dia atau memang ingin mengobrol dengan kakaknya ... saya gegap gempita menjawab ... mencari dia ...
Karena saya bilang mencari dia ... ya sudah ... mau tidak mau ... saya berinisiatif bahwa saya ingin mempelajari sebuah software editing komputer terbaru ... tapi untungnya ... saat mempelajari software tersebut di kamar teman saya ... wanita tersebut ingin tahu ... apakah editing komputer itu ... terjadilah timbal balik tanya jawab ... sampai-sampai ... siang telah menjadi malam dan waktu menunjukkan ...
Jam sembilan malam lewat 7 menit ... saya berniat pulang dan baru menyadari ... bahwa saya punya tugas yang besok harus dikumpulkan ... dan yang saya hitung ... air yang ada digelas dan yang saya tuangkan ketika habis ... totalnya sama ... 3 gelas ... lalu wanita itu bertanya ... kapan saya akan berkunjung lagi ...

0 comments:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com