• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, October 04, 2006

Mukadimah

Menulis dalam kegelapan. Ada sesuatu yang terlupakan, aku lupa hari apa ini dan hari sebelumnya ... sampai alarm berbunyi ... malam ini ... hari ini ... hari ulatahku!. Siapa yang menulis, aku tak tahu, berdiam diri dengan merasakan hal-hal yang tidak akan bisa terpecahkan dengan hanya menulis, tak tahu apa-apa dan diam!!!.
Ekspresi dari apa yang dilihat, didengar, dirasakan dijadikan pengalaman yg bisa dijadikan pelajaran dan tdk akan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Apa yang sudah diperbuat, dan didapat hasilnya takkan selalu berdampak positif tetapi juga negatif, diterima dengan apa adanya karena sudah menjadi takdir yang jalannya harus kita tempuh.
Jalan pemikiran selalu menjadi fokus yang akan kita kerjakan, tanpa itu, seperti tak tahu apa yang mesti dilakukan, bisa saja contohnya menulis jurnal secara harian, mingguan, bulanan, atau tahunan untuk melihat hal2 yang telah lalu!

2 comments:

Anonymous said...

its ur birthday? happy birthday then..

Anonymous said...

biar menulis dalam kegelapan, tapi hidup harus terus berjalan dengan warna-warni. banyak yang bisa diambil dari setiap perjalanan. :)

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com