• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, November 01, 2006

Siapa yang mau jurnalnya dijadiin skenario ?

Saya bosan dengan jurnal saya sendiri yang dijadikan skenario ... makanya saya membuka kesempatan kepada orang-orang yang jurnalnya mau dijadikan skenario ... ada yang berminat ... klo tanggapannya beda-beda kasih tau saya ya ... kapan lagi loh jurnalnya dijadiin skenario ... asyik lagi ... buat seru-seruan aja ... ntar klo dah jadi saya kirim lagi deh ... trus sama situ bisa dipajang di blognya deh ... asyik kan ... klo ada yang nanya kenapa ga jurnalnya aja sendiri yang dijadiin skenario ... ya saya menjawab ... karena saya sudah jengah dan bosan ... apalagi saya butuh cerita baru yang dimana bukan saya yang mengalami tetapi kamu-kamu itu yang punya cerita dan juga yang mengalami ... ayo ... ayo ... siapa mau ... ?

1 comments:

Anonymous said...

jurnal aku bisa dibikin skenario ga yah? isinya bgitu smua.. heuheuheu.. novel aku ajalah gih..

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com