• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, September 14, 2005

GLOOMY FOR BROKENHEART (PARENTAL ADVISORY EXPLICIT TEXT)

DEPRESI KARENA PATAH HATI
Bagaimn perasaanmu disaat org yg km sayangi ternyata sdh tdk sayang lg dgnmu?pasti hatimu patah bkn?sampai nangis-nangis didpn org yg km sayangi tersebut ttp aja dia tgh pd pendiriannya krn dia mmng sdh tdk syng lg,klo dipaksa sayang, berarti nmnya sayang2an, atau memang sayang krn mengganggap dirimu sayang sbg teman, kakak dll bkn sbg kekasih!!
Hatimu smkn patah krn ktk km mnta kmbl kpd dirinya, dirinya sdh tdk sayang lg, blm lg ditambah dgn dia yg menjalani hubungan asmara dgn pria lain!! n****t... jual mahal bgt sih, emangnya ikan dilautan lu doang! masih bnyk tuh ikan dilautan, jd jgn jual mahal lu! a****g! jahat bngt sih lu! terserah lu deh, itu hak2 lu, gw ga maksa, tp inget! air mata ini murni jatuh dr patahnya awan mendung hati, jd jgn dikira ini "Tears Of Alligator"! t*i bngt!!! emang, gw ga bs memberikan apa yg gw punya, mendingan lu jatuh kepelukan pria yg sanggup memberikan apa yang ga gw punya, semoga lu bahagia didlm peluknya! b**i...b**i... yg bs gw berikan cuma "aku mencintaimu untuk dirimu sendiri, laki2 lain mencintaimu utk diri mrk sendiri", jadi inget jgn nyesel klo pria yg skrng atau bsk berada didlm pelukan lu, mencintaimu untuk diri mrk sendiri HA..HA..HA (tertawa puas).
Ga usah ngedeketin gw, ga usah ngasih sinyal2 harapan klo gw kmbl pasti lu terima, bilang aja lu mau duit gw doang, disaat gw bermandi hujan dikala jaya, gilran tercebur lumpur sewaktu hancur, lu malah naek motor "menjawab semua impian" dgn pria lain!!!n*****t!!!. Untung gw dah puas..jd ga sia2 deh hubungan kita slm ini, salamin deh buat ema lu yg matre itu!, jgn bocor lg, sewaktu kt jadian pertama kl, ema lu mlh nyebar2 ke tetangga, jd gosip murahan deh!!.
Salamin jg buat kekasih lu, slm knal,tak knl mk tak sayang, jd klo dia naek motor ngelewatin gw lg maen gitar, di ga negor terus geber2 gas, malah palanya gw pukul pk gitar, soalnya gw AKAMSI (anak kampungan situ)klo prl motor "menjawab semua impian" bs gw jadiin motor "tidak menjawab semua impian" karena tuh motor dah gw jadiin onderdil angus!!!tau deh yg bnyk duitnya, mknya lu nempel trus ky perangko, inget!!! org idup kdng diatas kadang dibawah , jd ga selamanya tuh cowo banyak duitnya, bisa aja dia dipecat... trus lu tinggalin deh tuh cowo ha..ha..ha (mampus lu!).
Yang ada.. lu dong yg bnyk duitnya, jngn cowo mulu, jgn jd lintah deh klo tkt sm garem, kuliah dong...(o..i..ya ...ortu lo ga mampu), kerja dong (o..i..ya.. lo blm pny pengalaman, dah gt lls smu, nilainya pas2an..mksdnya pas bngt gt looh..), ngelamar kerja ke.. apa ke..jd jablay, aaan gt!!!, jgn ngerongrong ema lo ml, aplg bokap lo, gw lbh berpihak sm bokap lo, mnta gawean ke sm abang lo yg satu gawean ma cowo lo tuh!ade lu jgn maen ps mulu, mending maen, ntn doang, ajarin bahasa inggris, jgn si Yudhis mulu yg disuruh ngerjain LKSnya!(o..i..ya lo ga bs bahasa inggris ya!!!)jgn ntn TV mulu, mk lo dah ky remote tau ga!!!, klo cowo lo dtng, suruh msk, duduk di ruang tamu, sediain minum, jgn beduaan didepan pintu, pamali tau ga!ntar susah jodoh (itu kt ema lo!!)cowo lo pulang, lo cium tangan, giliran gw pulang, boro2 cium tangan, gw malah disambit pk kulit jeruk!!T*i lo!!o..i..ya, byr utang tuh..yg minjm siapa, yg ngutang gw!!!, ga enak tuh sm yg diutangin..untung yg diutangin msh santai2 aja, coba klo engga, bs perang antar kampung deh!!!tinggalkan semua sifat childishmu, belajarlah jd wanita sejati yg beranjak dewasa, berpikir dulu seblm bertindak, jgn gwnya yg disrh dewasa, klo perlu biar adil, kita bedua belum dewasa krn masih dlm proses belajar untk mnjd dewasa!!!.
Terakhir.. maafin deh, kesalahan2 yg disengaja maupun yg tdk disengaja,nmnya jg manusia, kata2 yg gw rangkai mnjd klmt lalu paragraf ini memang bersumber dr dlm hati, hati yang patah atau patah hati, sedang berusaha bangkit ko..dan menyatukan kmbl patahan2nya, jd jgn dikira, hati ini patah, patahnya hati ini terus2an patah, sekarang dlm proses perbaikan (under construction), senyum aja terus, biarin deh dibilang org gila, emang gila ko!!!, jadikan ini sebuah gagasan yg diambil dr pengalaman dan belajar dari kesalahan (nmnya jg umur 20an), umur dimn lo luar biasa dan biasa2 dgn kehidupan dan berujar "gw baik2 aja, tapi patah hati ini mengerikan", di akhir umur 20an adalah saat yang luar biasa untk menemukan apa yg engga lo inginkan , lalu tidak menemukan apa yg tdk lo inginkan sampai usia lo 20 keatas, yg dimn menjadi linier, contohnya A menyebabkan B dan hasilnya C, waktu juga yang menentukan, kita tak bs melihat masa depan, jd jalanin aja, ikutin kata hati, waktu yg menentukan dan sambut masa depan!!!.
CAH II (Catatan Akhir Hubungan bagian dua) Tuloh "Gloomy For Heartache", "Tears From The Moon", "Air Mata Bulan Purnama" May 25th, 2005.

2 comments:

blogpromo said...

Start your own ACL blog
ACL Festival Web Logs You've stumbled upon an interesting and exciting experiment in American journalism.
Hey, you have a real cool blog here!

I also have a ##jobs finder## site/blog. It pretty much covers ##employment## related stuff.
It has great advice for finding and landing that perfect job!
You should come and check it out if you get time :-)

Legend_Dacree said...

I'm bookmarking your blog, I thinks it's cool.

I have a long term weather forcast site/blog. It covers issues relating to long term weather forcast.

Check it out when you get time.

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com