• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, May 27, 2007

jatuh cinta ...










Klo bgini emang ga mirip Asmirandah ... tapi klo liat aslinya ... alamak ... ga kuuat ...

Gw lgi jatuh cinta ... dngn sseorang gadis sebut saja namanya ... Nega ... (emang itu namanya ) dia itu anak SMK yg mempelajari Broadcast ... huh ..sama sprt jurusan kuliah gw ... gw ... aduh bingung mo nulis apa ... beneran ... ga kuat deh ... ceritanya panjaaaaaaaaaaang banget ... gw knal karena temen gw sms ke nmr dia pk hp gw ... trs / aduh bningnung ... ya tau2 gw smssan sm dia ... krn mumupung gratisan lwt esia ...hehehe... trus lama2 nyambung ,,, gw jg talk timean ma dia ... selera musikiyta sama, maslah kluarga sama, urusan keuangan pendisikan jg sama ... pkknya serba sama walaupun biasaanya gw suka nyama2in kl lg tertarik dgn seorang gadis ... tapi ini benar2 sama .. singkat kata ... kita bertemu ... aduhhhh ammapuuuuunn ... ga kuuatat ... wajahnya mirip artis sinetron ... ASMIRANDAH ... aduuuh ... ceritanya panjaaangg lagi ... mulai darimana dijelasinnya ... soalnya males ngetiknya nih ... sekarang gw males nguyah makanan, ga bisa tidur ...
Dan permasalahannya ga hanya jatuh cinta aja sih ... tp aga2 patah hati jg ... dia d pny cowo ... tpg sekarang ga jelas gitu ma cowoknya ... dan itu yg bkin gw kalang kabut g keruan tp ttp cinta ... hehhee ... tp pas gw ramal bareng kartu tarot ma dia ... gw jdi tau apa yg mesti gw lakuin dan tidak mesti gw lakuin ... dan gw ga tau apa yg mesti dilakuin apa engga atau ge ga mesti lakuin apa yg tdk mesti dilakuin ... bingung kan lo ... gw aj bingung ... dan trs sepertinya dia nganggap gw sbgai kakak doang ... krna perbedaan umur kita yg jauh sekiatr 4 athun ...aduh ... bingung lagi ... trus apalagi ya ...klo kata dia trus apaan Philips trus terang trus ... bru hari ini semenjak kematren ketemu gw ga sms or nlp dia lagi ...ga atu knapa ...mungkin karena gw tau dia da punya cowo ... trs selentingan dia nganggap gw kakak2an doang ... HUH... tapi ada niat sih ... baru niat doang klo gw mo nlp dia ... tapi g atu juga ... bingung ... lait aja nanti ... aduh apalgi yaa .
Bgini aja ... karena gw bingung gmana menghadapi ... gw minta solusinya ...dan gw harap ditanggapi dengan serius dengan mengirimkan commentnya ... ok ... pleaseee ...

1 comments:

devishanty said...

gimana gimana kelanjutannya?
hihihih.. aku suka sama asmirandah..
smoga sukses ya!

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com