• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Friday, April 27, 2007

Pusing ... kepala pusing tujuh keliling ... beban-beban dikepala ... yang dimana seperti matahari berada 7 jengkal diatas kepala ... mencari solusinya ... bukan memaklumi ... apakah aku bisa ... apakah aku mampu ... apakah ... apakah ... percaya dan yakin adanya pertolongan ... aku yakin ... yakin dan percaya seyakin-yakinnya ... tekanan dari atas ... dari atasnya lagi ... dan dari atasnya lagi ... uuuuuuhhhh ... pusingggg ...

FADE IN :

25. INT. KAMAR - MALAM

YUDHIS berbicara sendiri ...

YUDHIS
DHIS ... kenapa lo?

YUDHIS
Tau nih ... pusing ...

YUDHIS
Sudah minum obat blom?

YUDHIS
Duhhh ... bukan pusing itu ...

YUDHIS
Trus apa dong?

YUDHIS
Lo kan gw sendiri ... masa lo ga ngerti sih?

YUDHIS
O ... i ya ... ya ...

FADE OUT :

3 comments:

Anonymous said...

lhaaaa...kalo km bicara sendiri...aku bicara ma sapa dist ?? hehehe gak nyambung yak

Anonymous said...

kalau begitu obatnya bukan obat sakit kepala. tapi, alkohol! heuhuehuehe

-ndutyke said...

sakit kepala yg terlalu sering, bisa jadi merupakan gejala penyakit yg lebih serius..............

I ended up with tipes loh...

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com