• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, March 03, 2007

Kuliah Lagi !

Akhirnya ... bulan yang kutunggu-tunggu ... setelah sekian lama berkutat dengan penulisan skenario dan praktika yang melelahkan ... bulan Maret ... saya kuliah lagi ... kembali berkutat dengan tugas-tugas ... bertemu kembali dengan teman-teman yang low profile artist ... dosen-dosen baik hati yang bisa dipanggil mas atau mbak ... bukan pak atau bu ... memulai kembali pra produksi ... produksi film ...

Tetapi yang bikin saya rindu ... bangun pagi ... terus mandi ... sarapan buru2 ... trus berjalan kaki ... naik bis ... yang penuh sesak dan berjubel-jubel lalu ...
aahhhh ... traffic jam lagi ... lalu turun ... kemudian berjalan kaki lagi melewati Pasar Tanah Abang yang ruwet diselubungi asap kendaraan ... lumayan jauh ... tapi numpang bis ... sampai depan ... biar bisa naik bis ... yang lewat depan kampus ... lalu berjalan kaki lagi ... ahhh ... sejuk ... taman kota ...

Taman Ismail Marzuki ... lewati gerbang kampus ... lewat beberapa gerombolan mahasiswa2 yang kucel, rambut acak2an dan keriting ... lalu diselingi dengan mahasiswi2 yang dandanannya ... dari ujung rambut sampai telapak kaki ... begitu nyeni ... trus melangkah ... kekantin ... yang dipenuhi dengan asap rokok ... kemudian berjalan menuju ruang yang memang harus dituju ... teman2 yang keluar dari ruang tersebut ...

FADE IN :

46. EXT. LORONG - PAGI

Teman-teman YUDIS keluar dari ruang kelas ... DWIKI menyapanya ...

DWIKI
Ngaaaapaaaain uuuul ? ...
YUDIS
Kuliah laaahhh ...
DWIKI
Mas Sentot Sahid ga ada ... lagi rapat ...
YUDIS
Aaacchhh ... capeee deehh ...

CUT TO :

1 comments:

crushdew said...

kuliah lagih...mau dong!!!!
lama ga maen sinih...

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com