• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Friday, February 03, 2006

DO YOU REMEMBER WHEN WE ...

This ... hubungan persahabatan ternyata ga hanya banyak rasa sukanya ya?tapi juga banyak rasa dukanya!tul ga!sekarang kita mengenang masa lalu kita waktu pertama kali bertemu menjadi "aku punya teman, teman sepermainan, teman maen becek-becekkan",waktu itu kita lagi masih piyik, dan belom kenal satu sama lain, kita maen bola di lapangan Bang Amang yang klo bolanya masuk kerumah Bang Amang, ga dikasih sama Bang Amang, akhirnya kita beli lagi bolanya!ha..ha..ha terus inget ga waktu kita marahan pertama kalinya (klo ga salah waktu kls 6 SD) gw ngilangin kaset OASIS ul!terus ul bilang ga usah diganti deh!tapi ulnya ngediemin eug!klo ketemu ga negor, ga sapa-sapaan!klo gw bilang ni anak songong banget!cuma gara2 kaset doang, terus ngediemin gw, akhirnya gw ngeberaniin diri negor ul, dan ternyata ul balik negor gw, aduuuhhhh indah bener! terus inget ga waktu kita marahan yang benar2 marahan sampe setahun lebih lamanya!yang baekan lagi pas Lebaran padahal cuma maen cak2an doang!ulnya marah, eug juga marah (waktu itu lagi SMP)terus inget ga waktu kita gebet satu cewe' tetangga baru "Ariana" terus kita berantem tonjok-tonjokan bukan marahan lagi gara-gara "Ariana" lebih memilih ul ketimbang gw!tetapi akhirnya ul lebih memilih sahabatan ma gw daripada "Ariana" mungkin karena "Ariana" pindah rumah lagi ke Sukabumi, ul ditinggal, terus lo sahabatan ma gw deh!ha..ha..ha!lucu bener ... terus (terus mulu ... ntar nabrak lagi!) inget ga waktu kita berikrar satu sama lain biar ga marahan lagi!(lucu banget 2 cowo sahabatan marahan mulu!)waktu SMP kita bikin band pertama kali waktu itu lagi zamannya Street Punk, kita bawain lagu-lagunya Sex Pistols ma The Ramones, terus bubar gara-gara kita berselisih paham, ul paham Konservatif, eug paham Liberal!ha..ha..ha, terus inget ga waktu kita SMA, kita ga pernah satu sekolah dari SD, SMP, SMA sampe kuliah juga!ulnya belagu sih!kita laen paham lagi!ul paham anti STM, eug paham anti SMA, apalagi sekolah kita musuhan dan sering tawuran! tapi tetep aja kita sahabatan!ya uda deh This sebenernya kan kita masih banyak berselisih paham dan banyak cerita lagi tapi berhubung situasi dan kondisi tidak memungkinkan maka eug selesai cerita nih!
Tuloh and YouThis Friends Forever ...

0 comments:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com